Bupati Minut: Layanan Publik Wajib Dikerjakan Optimal Tanpa Ada Oportuniti

Gambar

Bupati Minut-Sulut, Drs Sompie Singal MBA. (dok. ist).-

Airmadidi, Sulut Times Bupati Minut-Sulut, Drs Sompie Singal MBA menegaskan, layanan kepada publik wajib dikerjakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan pejabat secara optimal tanpa ada oportuniti.

Hal ini diungkapkannya saat melantik 3 pejabat eselon III, bertempat di Aula Kantor Bupati, Kamis (7/3).

Ditambahkan, PNS dan pejabat agar senantiasa meningkatkan kinerja dan disiplin dalam tugas serta tunduk pada regulasi aturan yang berlaku. Konsolidasi organisasi perlu dilakukan dngan baik demi tatanan birokrasi pemerintahan yang bersih, transparan, baik dan tidak berbelit-belit.

Diingatkan pula, untuk meningkatkan kepercayaan publik atas kinerja birokrasi pemerintah. “Hindari tugas yang hanya menimbulkan resistensi ataupun preseden buruk bagi masyarakat”, ujarnya.

Menurutnya, wibawa dan citra pemerintah harus dijaga dan dipelihara serta dipertahankan demi citra birokrasi yang bersih. Lektabilitas dan kredibilitas pemerintah harus ditunjukan dalam pelayanan kepada publik secara prima.

Pejabat yang dilantik yakni, Stevie Watupongoh SIP sebagai Camat Likupang Timur, sebelumnya menjabat Kabid Disiplin pada Badan Kepegawaian Diklat Daerah (BKDD) Minut; Drs Tommy Dolongseda sebagai Sekertaris BKDD Minut, sebelumnya menjabat Camat Likupang Timur; Drs Novi Tampi sebagai sebagai Sekertaris Badan Penyuluh Pertanian, Perikanan, Perkebunan dan Kehutanan (BP4K), sebelumnya menjabat Sekertaris BKDD Minut.

Pelantikan tersebut dihadiri Sekda Minut, Drs Johannis Rumambi, Assisten I, Ir Ronny Siwi, Assisten III, Drs Max HW Purukan dan sejumlah kepala dinas dan badan se Minut.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: