Walikota Bitung : “Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Bitung”

Walikota Bitung  “Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Kota Bitung”Bitung, Sulut Times Walikota Bitung, Hanny Sondakh mengucapkan “terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Bitung dalam upaya mensukseskan program pemerintah dan memajukan Kota Bitung”.

Tandas Walikota pada Pencanangan Gerakan Madidir BERHATI DAMAI (Bersih Sehat Demokratis Damai), bertempat Balai Kantor Kecamatan Madidir, Jumat (15/2).

Pada kesempatan tersebut, sondakh mengingatkan banyak hal, seperti warga Bitung diminta untuk selalu menjaga kerukunan dan Keamanan serta selalu menjaga kebersihan lingkungan, warga juga diminta untuk segera menyelesaikan perekaman E-KTP, dan mengenai pendidikan, diminta orang tua  untuk menyekolahkan anaknya.

Wawali Bitung, M J Lomban, SE, MSi juga menambahkan, guna meningkatkan kemajuan pariwisata di Kota Bitung, maka warga diajak untuk terus memperhatikan kebersihan yang ada di pesisir pantai dan laut, hal ini untuk menarik turis berkunjung menikmati keindahan kota tersebut.

Sondakh pada kesempatan ini, menyerahkan  8 unit perangkat komputer jenis PC bagi 8 kelurahan di Kecamatan Madidir, untuk memaksimalkan tugas aparat dalam melayani masyarakat, dan juga diserahkan bibit pohon dalam rangka penghijauan di sepanjang jalan protokol di Kecamatan tersebut.

Hadir pada pencanangan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny Josephien Sondakh Taroreh, dan Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung, Ny Dra Khouni Lomban Rawung, MSi, Perwakilan TNI/Polri, Kadis Kebersihan, Kadis Tata Ruang, Kasubag Humas, serta Perangkat Kecamatan/ Kelurahan dan masyarakat Madidir.(hkb/mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: