Bimtek PBJP-RI Minimalisasi Pelanggaran

Bimtek PBJP-RI Minimalisasi PelanggaranBitung, Sulut Times Walikota Bitung, Hanny Sondakh menegaskan, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Panitia Pengadaan diharuskan memiliki kompetensi dibidang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (PBJP)-RI untuk meminimalisasi terjadinya pelanggaran dikemudian hari”,

Hal ini diungkapkannya saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) PBJP, bertempat di Aula lantai IV Kantor Walikota Bitung, Rabu (13/2).

Dilanjutkannya, tujuan Bimtek PBJP ini yakni untuk meningkatkan pemahaman aparatur pemerintah tentang ketentuan dan tata cara PBJP serta Memberikan pembekalan kepada Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran.

Diharapkan, seluruh peserta Bimtek dapat proaktif dan serius dalam mengikuti rangkaian kegiatan ini sehingga tujuan utamanya dapat tercapai dengan baik.

Kegiatan Bimtek PBJP merupakan kerjasama Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP)-RI dengan Pemerintah Kota Bitung, dengan narasumber Kasubbid Pelayanan Sanggah Wilayah Timur LKPP-RI, Zulhenny dan Kabag Pembangunan Setda Kota Bitung, Drs Adri Supit.(hkb/mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: