Banyak Menabur Kebaikan Akan Banyak Menuai

Manado, Sulut Times – Pastor Paroki Santo Mikael Perkamil Manado, Delis Cornelis Umbas Pr menandaskan, keseriusan seorang guru untuk menyiapkan dan memberi pelajaran bagi para murid diibaratkan sebagai penabur yang akan menuai hasilnya.

“Kehadiran yang kurang dari seorang guru untuk mengajar di dalam kelas akan menyebabkan anak murid pun nyanda dapa apa-apa”,

Tegas Umbas dalam renungan Misa Syukur Pesta Pelindung Persekolahan Katolik Santo Laurentius Manado yang ke 50 tahun, digelar halaman persekolahan, Jumat (10/8).

Menurutnya, orang tua juga punya peran penting dan tanggung jawab untuk mendampingi dan mengkondisikan anak untuk mendalami dan memahami pelajaran yang sudah diperoleh disekolah, sehingga harapan pada anak bisa terwujud.

Hadir pada acara ini tamu, orang tua murid dan siswa TK, SD, SMP dan SMA Santo Laurentius Manado serta Kepala Sekolah TK; Kepsek SD, Cisilia T Kalangit, SPd; Kasek SMP, Hermanus Kumokong, SPd dan Kasek SMA, Vony Pinontoan, SPd.

Pesta Pelindung ini dilaksanakan dengan tema: “Dengan Semangat Santo Laurentius Kita Tingkatkan Mutu Pendidikan.” Dan sub tema: “Merajut Kualitas Iman Untuk Meningkatkan Persaudaraan, Disiplin, Kejujuran dan Ketertiban serta Bermutu dan Berprestasi.”(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: