Mapanget Jadi Contoh Pelayanan Air Bersih

Manado, Sulut Times – “Pada tahun 2012 ini Kecamatan Mapenget akan menjadi daerah percontohan pelayanan air bersih, hanya saja pemerintah harus siap dengan dukungan dana segar demi terwujudnya impian tersebut”,
Hal itu dikatakan Direktur Umum, Didi Safei’i, seusai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Manado, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Manado ke-389, bertempat di Aula Serba Guna, Pemkot Manado, Jalan Tikala nomor 1, Sabtu (14/7).
Menurutnya, saat ini Kecamatan Mapanget sangat potensial dijadikan daerah percontohan pelayanan air bersih, dilihat dari lokasi tempatnya yang dekat dengan kantornya.
Juga dengan sumber daya Lembaga Keswadayaan Masyarakat Desa (LKMD) di setiap desa di kecamatan tersebut, sangat baik sehingga memungkinan terjadinya kerjasama yang baik.
Dijelaskan juga, PT Air sementara melakukan loby ke tingkat pemerintah daerah dan pusat demi menudukung program kerja ini.
“Kemungkinan kita akan mulai bekerja pada tahun ini. Sumber-sumber yang potensial seperti tempat, SDM dan dana segar sedang kita kelola dengan baik agar hasilnya menggembirakan juga,” ujar mantan Anggota Dewan Kota Manado ini dengan bersemangat. (yy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: