Festival Perahu Tradisional Di Usulkan Masuk Agenda Pemkot Manado

Manado, Sulut Times – “Festival Perahu Tradisional diusulkan untuk dimasukan dalam agenda kegiatan tahunan Pemerintah Kota Manado akan diusung ke DPRD Manado untuk mendapat persetujuan”,

Tandas Walikota Manado, G S Vicky Lumentut kepada Sulut Times dan beberapa wartawan usai membuka festival perahu tradisional, bertempat di kompleks Mega Mas, Jumat (13/7).

Lumentut optimis, usulan untuk membina dan menumbuhkan olah raga bagi masyarakat nelayan dan menanamkan nilai-nilai serta mempererat persaudaraan ini akan disetujui oleh DPRD.

Ditambahkannya, banyaknya peminat olah raga air ini, harus pula dibarengi dengan tekad kuat untuk memelihara dan merawat potensi laut yang ada.

Lomba untuk memperingati HUT kota Manado ke 389 ini, diikuti oleh 603 peserta dengan 284 perahu dan total hadiah sebanyak Rp.42 juta dan piala Walikota, Wawali dan Ketua DPRD Manado.

Sebelum membuka lomba festival perahu tradisional, Walikota juga melepas Sepeda Sehat dan membuka Bakti Sosial bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Manado serta penyerahan bantuan CSR Bank Mandiri ke Pemkot, di komples Wisata Kuliner Malalayang.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: