Danrem 131/Santiago Naik Pangkat Jadi Brigjen TNI Disyukuri

Danrem 131/Santiago, Brigjen Johny L Tobing sedang memotong Tumpeng didampingi istri tercinta.(dok. Sulut Times).-

Manado, Sulut Times – Komandan Resor Militer 131/Santiago Manado, naik pangkat dari Kolonel menjadi Brigjen TNI Johny L Tobing pada hari Jumat lalu (6/7), di Jakarta.

Kenaikan pangkat ini disyukuri dengan acara Syukuran Kenaikan pangkat yang digelar di aula Markas Komando Resor Militer 131/Santiago, Senin (9/).

Hadir dalam acara tersebut yakni 2 mantan Brigadir Jendral yakni Y B Wenas dan Jorry Tuaidan, para Komandan Kodim, Koramil dijajaran Korem 131/Santiago, pengurus FKPPI Sulut serta tamu undangan.

Dalam acara ini juga diwarnai dengan pemberian tumpeng sebagai tanda hormat pada para senior dan teman seangkatan, juga penghargaan bagi prajurit yang dinilai langsung oleh Danrem yakni Ahmad Gairi yang ikut sebagai atlet Sulut pada PON nanti dan D Jefri Rambing yang meski telah invalid namun sangat kreatif.

Danrem yang dekat dengan insan pers ini, juga mempertegas komitmen, prinsip dan motto hidupnya kepada wartawan yang meliput acara tersebut yaitu, takut pada Tuhan diwujudkan dengan bertindak jujur, adil dan konsisten.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: