Mangindaan: Mari Ikut Aturan Main

Manado, Sulut Times – Wakil Walikota Manado, Harley AB Mangindaan, langsung mengklarifikasikan data kekayaan yang telah dimasukannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebagai bentuk aturan main dari kewajiban Laporan Hasil Kekayaan Penyelengaraan Negara (LHKPN).

Wakil Walikota Manado memenuhi undangan KPK RI untuk melakukan klarifikasi yang dilaksanakan di Ruang Huyula Kantor Gubernur Provinsi Sulut, Selasa (3/7).

Dalam pelaporan tersebut, Mangindaan tampak proaktif memberikan klarifikasi di hadapan dua orang staf KPK yang memberikan pertanyaan terhadap daftar kekayaan yang telah dimasukan sebagai bentuk verifikasi.

Sementara, menurut Mangindaan, klarifikasi ini harus dilakukan oleh seluruh pejabat negara karena diatur oleh UU No 28 tahun 1999 tentang penyelenggaraan negara yang bersih dan bebas dari KKN.

“Kita ikut aturan main. Apalagi ini kan juga demi kepentingan kita semua. Kepentingan warga yang telah memilih saya sebagai pimpinan mereka, kepentingan Indonesia yang menuju negara bebas korupsi dan kepentingan saya sebagai pejabat negara,” kata Mangindaan.

 Selain Mangindaan, KPK juga mengundang seluruh Kepala Daerah baik Walikota dan Wakil Walikota serta Bupati dan Wabup seluruh Provinsi Sulawesi Utara untuk melakukan klarifikasi.(fm).-

One Comment to “Mangindaan: Mari Ikut Aturan Main”

  1. Salut buat wawali manado pak harley mangindaan, contoh pejabat yang taat aturan. GBU

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: