Terminal Listrik Korslet DPRD Tidak Nyaman

Manado, Sulut Times – Terminal listrik yang terdapat di gedung DPRD kota Manado, mengalami korsleting menyebabkan kegiatan di gedung rakyat ini menjadi tidak nyaman.

“Fase 2 dalam kotak listrik yang ada di gedung DPRD kota Mando, longgar sehingga menimbulkan panas dan hangus terbakar serta menimbulkan asap”,

ungkap Kabag Humas DPRD Manado, Steven Nangoi kepada Sulut Times saat mengawasi langsung perbaikan jaringan listrik yang dilakukan oleh pihak PT Pln Manado, Selasa (26/6), pukul 10.45 wita.

Dari pantauan wartawan Sulut Times, padamnya aliran listrik di gedung rakyat ini mengakibatkan ketidaknyamanan khususnya dalam ruang sidang DPRD, saat kunjungan DPRD OKI dan sidang paripurna pembentukan Badan Kehormatan DPRD Manado.

Selama persidangan semua anggota DPRD harus mengunakan kipas manual untuk mengurangi panas dan keringat yang mengucur. Upaya petugas PLN untuk memperbaiki jaringan listrik tersebut baru berhasil sekitar pukul 16.30 wita.

Disaat gardu tersebut mengeluarkan asap, sejumlah pegawai sekertariat DPRD berhamburan keluar ruangan dengan wajah was-was terhadap kebakaran.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: