DPRD Kota Manado Akhirnya Miliki BK

Manado, Sulut Times – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Manado akhirnya memiliki Badan Kehormatan (BK) setelah dilaksanakan sidang paripurna pembentukan BK dengan memilih anggota-anggotanya.

Pemilihan dilakukan secara demokratis yakni dengan pemungutan suara terbanyak yang diungguli oleh Anri L Mailoor memperoleh 30 suara, Drs Henky Lasut meraih sebanyak 29 suara, Ir Conny Rumondor, MS dan Widjayanto Patonti, SE mengantongi suara sama sebanyak 25 suara, sedangkan Hi Sultan Udin Musa, SH mendapat 24 suara.

Dari hasil musyawarah ke 5 anggota BK tersebut, menyepakati Henky Lasut sebagai ketua Badan Kehormatan, Wakil Ketua BK, Widjayanto, dan tiga lainnya sebagai anggota BK.

Ketua DPRD Kota Manado, Danny RWF Sondakh menyatakan, usai terbentuknya BK tersebut maka Kode Etik BK ini harus segera di sahkan sesuai dengan ketentuan dan tata tertib dewan.

Wartawan Sulut Times melaporkan, sidang yang dimulai pada pukul 15.00 wita dan berakhir pada jam 18.36 wita, berlangsung dengan santai namun tegas, juga sempat di skor sebanyak 2 kali, dan anggota DPRD yang hadir yakni sebanyak 31 orang serta 1 surat suara dinyatakan rusak.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: