Warga Penuhi Ibadah Syukur Pernikahan Perak Lumentut Runtuwene

Manado, Sulut Times – Warga masyarakat khususnya dari kota Manado yang hadir memenuhi ibadah syukur pernikahan perak keluarga GS Vicky Lumentut Runtuwene menjadi gambaran ketokohan Walikota Manado ini.

Beberapa angota masyarakat yang di temui Sulut Times terkagum dengan antusias warga dari kota Manado yang rela menempuh perjalanan puluhan kilometer untuk menghadiri ibadah syukur tersebut, bertempat di rumah kebun keluarga Lumentut Runtuwene di Tonsaru, Ranopaso, kecamatan Tondano selatan, Minahasa, Rabu (20/6).

Hal ini selain dapat dilihat dari banyaknya warga juga kendaraan roda empat yang kesulitan untuk mencari tempa parkir disekitar lokasi acara.

Jejeran kendaraan memadati tepi jalan dari Tondano menuju Univesitas Negeri Manado (Unima), juga jalan ke Kelurahan Koya dan Kelurahan Tataaran Patar dipadati roda empat ini dan ruas jalan lainnya.

“Sepak terjang Walikota Manado, Vicky Lumentut luar biasa, hal ini mengambarkan bahwa Lumentut merupakan tokoh harapan masa depan daerah dan provinsi ini”, tandas warga yang tidak namanya dimuat.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: