Doa & Baca Alkitab Rutinitas Keluarga Lumentut Runtuwene

Manado, Sulut Times – Wakil Gubernur Provinsi Sulut, Djouhari Kansil menyatakan, pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik, hal ini dapat dilihat dalam kehidupan keluarga G S Vicky Lumentut Runtuwene.

“Hidup yang diberkati dan menjadi berkat bagi orang lain, senantiasa mewarnai perjalanan hidup keluarga Lumentut Runtuwene yang dipenuhi dengan perjuangan dan pengorbanan untuk tetap berada di jalan kebenaran dan kebaikan”,

Tutur Wagub pada ibadah syukur, bertempat di rumah kebun keluarga Lumentut Runtuwene di Tonsaru, Ranopaso, kecamatan Tondano selatan, Minahasa, Rabu (20/6).

Sementara itu, GS Vicky Lumentut menyampaikan kiat selama 25 tahun menjalani kehidupan rumah tangga. “Setiap bangun pagi, selalu diawali dengan ibadah yaitu, doa dan membaca Alkitab” tegasnya.

Diakuinya, perjalanan hidup keluarganya sama seperti keluarga lainnya namun keluarganya senantiasa menyerahkan kedalam tangan Tuhan Yesus Kristus.

Pernikahan suci pasangan Godbless Sofcar Vicky Lumentut dan Julyeta Paulina Amelia Runtuwene dipersatukan pada tanggal 20 Juni 1987, di gereja GMIM Sion Perak Sorong, Kecamatan Wanea, Kota Manado.

Pasangan ini dianugerahi 2 putra dan 2 putri yakni Grace Pingkan Inggrid Lumentut, Kristo Ivan Ferno Lumentut, Grasia Adelina Kristy Lumentut, dan Glen Geovany Lumentut.

Ayat Alkitab yang menjadi pedoman kedua adalah Mazmur 92:5, “Sebab telah Kau buat aku bersukacita, ya Tuhan, dengan pekerjaanMu, karena perbuatan tanganMu aku akan bersorak-sorai”.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: