Bridge Sulut Targetkan 2 Medali Emas

Manado, Sulut Times – Pemain bridge handal Sulawesi Utara, Hengky Lasut (HL) untuk memperkuat tim bridge Sulut di ajang PON September mendatang akan membuka peluang peroleh Medali emas bagi daerah ini.

HL yang biasa bermain berpasangan dengan atlit legendaris lainnya seperti Eddy Manoppo, Yongky Tumbel, dan Bill Mondigir serta Lieve Tangkuman kini sedang berlatih untuk menguji mental dan teknik permainan.

“Kita optimis dapat mendulang 2 emas, 2 perak dan 1 perunggu di PON September ini,” tegas Hengky  saat ditemui di Gedung DPRD Kota Manado.

Dari segi mental dan teknik permainan tim bridge sudah siap menjajal lawan. “Kita sudah siap bertanding. Sekarang sedang menjalani pelatihan yang ketat terutama untuk meningkatkan kwalitas dan teknik bermain.” ujar dia sambil menambahkan jika harapan itu menjadi kenyataan tentu saja prestasi ini akan menjadi persembahan terbaik bridge Sulut.

Menyangkut iming-iming pemerintah dan KONI Sulut untuk memberikan hadiah Rp100juta bagi atlit yang berprestasi, menurut Hengky dirinya amat senang. “Karena pemberian hadiah Rp100juta itu merupakan etikat baik dari pemerintah, tentu kita akan bermain sebaik-baiknya,” tuturnya Hengky.(yayuk).-

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: