DPRD Kota Ungkap Mafia Tanah Manado

Manado, Sulut Times – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamadya Manado berjanji akan mengungkap semua kasus mafia tanah yang marak di kota ini dengan jujur, benar dan ail hingga tuntas sesuai fakta dan hukum yang berlaku.

“Semua aspirasi warga masyarakat harus ditanggapi dengan baik dan benar, bila tidak berarti terjadi penghianatan terhadap rakyat dan dosa sesuai semua agama yang diyakini”,

Hal ini ditegaskan Ketua Komisi A DPRD Manado, Hi Sultan Udin Musa, SH yang didampingi 5 anggota komisi, saat menerima penyampaian aspirasi masyarakat Sindulang I, bertempat di ruang sidang DPRD Manado, Senin (11/06).

Pihaknya segera melakukan peninjauan lokasi bersama pihak terkait untuk mendapatkan gambaran yang lengkap menyangkut tanah yang sengketakan tersebut.

Menurutnya, fakta yang didapati yakni telah terjadi penipuan oleh JK dan mantan Camat Sindulang I, sertifikat masih atas nama Olga Once dan Farida Saida Pariri, bangunan tidak memiliki IMB dan lokasi ini sudah masuk perencanaan dari Pemkot.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: