Lampu Padam Warnai Grand Opening Siloam Hospital Manado

Manado, Sulut Times – Grand opening Siloam Hospital (SH) Manado berlangsung meriah dan dihadiri 3 Menteri, Gubernur Sulut, para Bupati dan Walikota se Sulut dan tokoh agama serta tamu undangan diwarnai dengan padamnya lampu disekitar podium utama.

Aliran listrik yang padam tersebut bukan dari PLN, sebabkan lampu di bangunan utama Siloam hospital dan gedung lain disekitarnya tidak mengalami pemadaman.

Anehnya, padamnya listrik, hanya di Podium utama tempat disampaikannya pidato oleh presiden Lippo Group, Gubernur Sulut, Menteri Kesehatan dan Menko Kesra. Juga sebagai tempat peresmian rumah sakit tersebut dalam bentuk pemukulan alat perkusi secara bersamaan oleh para petinggi Negara serta tempat penanda tanganan prasasti oleh Menko Kesra.

Padamnya aliran listrik ini terjadi disaat, Menkes sedang menyampaikan pidatonya dan selanjutnya Menko Kesra menyampaikan pidatonya dengan dibantu oleh penerangan dengan mengunakan senter hingga akhir pidatonya.

Ketika Menko Kesra mengakhiri pidatonya, lampu kembali menyala dan acara dilanjutkan kembali dengan pemukuln perkusi bersama serta penanda tanganan prasasti.

Secara keseluruhan acara berlangsung dengan baik dan lancar, dimulai sejak kedatangan para tamu  undangan hingga kehdiran para petinggi Negara.

Usai acara ditenda yang berada di samping kiri Siloam Hospital, kemudian dilanjutkan dengan penguntingan pita di depan pintu masuk rumah sakit ini dan peninjauan pada ruangan dilantai lobby, lantai 2 dan 3 serta lantai 6, serta acara Malam Syukur Peresmian.

Para tamu yang hadir yakni, Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan RI, DR H Agung Laksono, Plt Menteri Kesehatan, Prof Dr Ali Ghufron Mukti Msc, PhD, Menteri Perhubungan, Gubernur Sulut, SH Sarundajang, Wagub Sulut, Djouhari Kansil, para Bupati dan Walikota se Sulut, Kapten dan Perwira Kapal USNS Mercy serta tamu undangan lainnya.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: