Sekelompok Orang Mengamuk Minta Makan Ayam Goreng

Jakarta, Sulut Times – Sekelompok orang mengamuk di restoran cepat saji Texas Chicken Kramat Jati Indah Plaza, Jakarta Timur, Rabu 30 Mei 2012. Mereka sebelumnya minta makan secara paksa lalu minta nambah dan nambah.

Rayendra dan Ria, keduanya karyawan Texas Chicken membenarkan kejadian itu. Keduanya menduga sekelompok orang itu adalah preman yang seringkali nongkrong di sekitar lokasi mall tersebut.

Adapun Rabu 30 Mei 2012 ini, restoran itu buka perdana. “Mereka sudah minta makan gratis dari jam 17.00 tadi,” kata Rayendra.

Ria menambahkan, paling tidak terdapat belasan orang yang ikut makan gratis di gerai cepat saji itu. Sekalipun sudah diberi makan gratis dan bahkan nambah makan di tempat, mereka tetap minta nambah lagi yang dibungkus untuk dibawa pulang.

Puncaknya, kelompok ini mengamuk memecahkan kaca serta piring bekas makan mereka dan pengunjung lain. “Customer yang sedang makan sampai lari ketakutan,” ujar Ria.

Sejumlah pemilik toko sempat ketakutan dan langsung menutup tokonya melihat pola para pemuda tersebut. “Saya takut. Daripada nanti mereka serang toko saya,” kata seorang pemilik toko yang enggan disebutkan namanya.

Rayendra mengatakan, amuk hanya lima menit. Sebelum kemudian polisi datang melakukan olah tempat kejadian perkara.(tc).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: