Pengunjung membludak di JW Restaurant

Sulut Times – Pertandingan final piala Champion 2012 telah berakhir dengan kemenangan Chelsea atas Bayern Munchen, namun penonton yang membludak pada acara nonton bareng di JW Restaurant & Bar menjadi kenangan tersendiri bagi pengelola & para karyawan.

Lima buah televisi berukuran besar, ditempatkan pada posisi yang tepat sehingga para pengunjung yang membludak bukan hanya di dalam ruangan restaurant bahkan hingga diluar bangunan dapat menonton dengan baik.

“Meski restaurant harus buka hingga pagi saat usai pertandingan akbar tersebut namun sebagai pengelola dan karyawan merasa puas dengan penonton yang membludak”, tutur Manager Operasional JW Restaurant & Bar, Ferdi kepada Sulut Times, bertempat tempat kerjanya yang berada di lantai 1 Manado Town Square, Selasa (29/5).

Saat ini pihaknya sedang berupaya mempersiapkan acara nonton bareng untuk piala Uero 2012 yang akan berlangsung selama beberapa hari.

Wartawan Sulut Times melaporkan, selain suasana ruangan yang nyaman, santai serta ramah akan terasa sejak pengunjung memasuki bangunan berkapasitas  150 tempat duduk. Selain itu, 84 menu makanan yang dicoba memang terasa lezat sesuai dengan harganya Rp.17.000/porsi.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: