GPdI SULUT KERJASAMA DENGAN ASTRA DAIHATSU

Manado, Sulut Times – “Untuk pertama kalinya pihak gereja khususnya Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Sulut bekerjasama dengan Astra Daihatsu Cabang Manado untuk berbagi tali kasih bagi pelayanan”,

Hal ini diungkapkan Ketua Majelis Daerah GPdi SUlut, Pdt DR Hein Watuseke, STh yang dibenarkan oleh Kepala Cabang PT Astra International Daihatsu Manado, Fanfan Fadilah kepada Sulut Times, di sela-sela acara Penandatanganan kerjasama kedua pihak tersebut diatas, bertempat di Swiss Belhotel Maleosan, Senin 21/5.

Menurutnya, tawaran kerjasama oleh Daihatsu ini disambut baik oleh pihaknya karena pada saat ini, kebutuhan akan mobil sudah merupakan kebutuhan pokok setelah membangun gereja dan pastori.

Watuseke sekaligus juga membantah bahwa pihaknya telah menjual gereja kepada mammon sebab pendeta maupun jemaat yang akan membeli mobil, masing-masing bertanggung jawab.

Sementara Fadilah menyatakan bahwa setiap pembelian mobil oleh jemaat atau pendeta GPdi Sulut ada tali kasih atau komisi penjualan untuk pihak gereja yang dapat digunakan dalam pelayanan.

Ketika ditanya besaran tali kasih tersebut, ia menolak menyebutkan dan hal itu hanya disampaikan langsung oleh bagian pemasaran saat transaksi pembelian.

Acara ini dihadiri oleh para pendeta GPdI Sulut, pihak penjamin kredit, jemaat GPdi dan tamu undangan.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: