PEMKOT MANADO SERIUS TANGANI MUNAS IV APEKSI

Manado, Sulut Times – Keseriusan Pemerintah Kota Manado yang dipimpin oleh Wali Kota, G S Vicky Lumentut dan Wakil Walikota, Harley A. B. Mangindaan untuk menyukseskan penyelenggarakan Munas IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) maka digelar berbagai pertemuan termasuk pengarahan bagi License Officer (LO).

“Para LO atau pendamping tamu ini dipersiapkan sebaik mungkin agar mampu memberikan gambaran umum kota Manado, etika didaerah ini dan lainnya”, ujar Sekertaris BKD, Ir Johan Lumain, MSi kepada Sulut Times, usai memberikan pengarahan kepada para LO, bertempat aula Walikota Manado, Jumat (11/5).

Menurutnya, para pendamping juga diarahkan untuk menguasai berbagai areal yang diperkirakan akan dibutuhkan oleh para tamu seperti hotel dan harga per kamarnya hingga toilet dan tempat khusus perokok.

Sebanyak 98 wali kota se Indonesia di jadwal mengikuti kegiatan Munas IV APEKSI IV ini, penyelenggarakan acara mulai pada tanggal 31 Mei dan 1 Juni di Hotel Peninsula, dan akan diakhiri dengan wisata ke Bunaken pada 2 Juni.(mvr).-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: