JACKO KETUA KNPI SULUT 2012-2015

Gambar

Manado, Sulut Times – Setelah melalui proses musyawarah daerah ke XII, akhirnya Jackson Kumaat (Jacko) berhak menjabat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulut, masa bhakti 2012 sampai 2015.

Sebanyak 125 suara organisasi kepemudaan di daerah ini mendukungnya dengan telak sehingga mengungguli ke tiga calon lainnya.

“Dalam seratus hari kerja, saya akan lebih mengaktifkan berbagai kegiatan dengan OKP yang ada di 15 kabupaten dan kota di wilayah ini”,

tukas Jacko pada sambutan pertama setelah ditetapkan sebagai Ketua KNPI Sulut dan mengantikan Fabian R Sarundajang, bertempat di hotel Sintesa Peninsula, (26/4).

Menurutnya, pemuda di daerah ini akan didorong untuk lebih berperan, dalam menjawab berbagai rasa ketidak puasan yang ada di masyarakat saat ini.

Kepada berbagai pihak yang telah bekerja selama 3 bulan bersama dengannya untuk menyukseskan  dan mendukung pemilihan ini, tak lupa diucapkan terima kasih dan hormat.

Satu kata yang diterima dari para pendahulu KNPI didaerah ini yakni “akomodatif” akan menjadi salah satu pedoman bagi dirinya untuk memimpin organisasi pemuda ini kedepan.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pengukuhan ketua terpilih dengan penyerahan bendera KNPI kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan pengurus KNPI yang lama.(mvrepi).-

GambarGambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: